WeLcoMe tO mY sPacE......

Minggu, 19 April 2009

batam, Kota kecil yang super duper Lengkap!!!

Emmh, sebenarnya aku bingung ya mo bikin apa. tapi aku paksain aja neh. Makanya kalau ada kata kata yang kurang baku and gak sopan cowry ia sebelumnya. Khan Indonesia khususnya Batam cinta damai.
Memang sih batam itu kota yang kecil. Tapi banyak banget fasilitas yang ada di batam. Maka nya aku bilang kalau batam itu kota Kecil yang super duper lengkap. Bener Khan???
Emmh, kita itung satu" ya.
1.Sekolah? Banyak.
2.Pariwisata? Lengkap.
3.Industri?Batam aja kota industri.
4.Teknologi? Boleh lah.
5.Sejarah Batam? Memukau bangetz.
6.Pemerintah? Lumayan bagus kok.
7.Pekerjaan? Lumayan banyak tuh.
8.Kebersihan? Malah Batam dapat adipura loh.
9.de el el dech pokok nya.
Nah, yang penting intinya itu adalah Batam adalah kota yang Lengkap.......
Ni ya, kita ulas sejarah Batam. Dulu Btam adalah kota yang kecil and terpencil. Sumber daya alam nya banyak, tapi tak ada yang mengolah Batam. Makanya Batam jadi kota yang terpencil. Tapi.....
Seiring perkembangan zaman, Batam makin maju and banyak menglami perubahan. Nah, karena perubahan itulah Batam menjadi Kota Industri, Bersih (dapet adipura loh), truz malah jadi tujuan para perantau. Keren Khan????
Jujur, paz aku tau ada lomba ni, aku malah malu sama diri aku sendiri. Kenapa? soalnya aku gak pernah kepikiran mau mempromosikan Batam lewat Blog, Padahal aku termasuk orang yang gemar browsing Internet. Aku jadi nyadar kalau aku ini adalah salah satu orang yang kurang atau bahkan gak peduli mha keaadaan kota aku. Kejam banget ya.
Yah mungkin baru ini adja yang bisa aku tulis, ntar kalau ada lagin promosi batm aku tulis lagi dech. Maksih buat yang udah bikin acara ini yawh.

bye...

1 komentar: