WeLcoMe tO mY sPacE......

Minggu, 26 April 2009

Batam copy paste Jakarta

Kayaknya Judulnya mang rada aneh, tapi mang bener lo. batam itu emang mirip banget sama Jakarta, bayangin coba. Batam aja dibilang kota metropolitan, sama khan? truz Batam kendaraannya banyak, penduduknya banyak, truz batam jadi tujuan ara perantau lagi, sama kayak Jakarta. Apa coba yang beda? Memang batam tuh lebih and jauh lebih bersih dibanding sama Jakarta, tapi kalau Batam gini- gini aja, Batam bakal persis kayak Jakarta and gak ada bedanya.

Emangnya kita mau apa dibilang persis ama Jakarta and semboyan batam copy paste Jakarta akan melekat di tubuh Kota Batam tercinta ini? Enggak khan? debby yakin dech gak ada yang mau dbilang persis kayak JAkarta. Memang sich Jakarta itu adalah ibukota dari negara Indonesia, tapi sekarang Jakarta udah hancur banget. Polusinya itu udah gak aman buat yang tinggal di sana. Truz kotor and kayaknya gak ada tempat buat lepas dari keadaan itu. makanya kita sebagai warga kota Batam, harus menjaga kebersihan kota Batam and harus dirawat sebaik- baiknya.

Batan itu sebenarnya kota yang bagus banget. pokoknya fasilitas yang ada di Batam itu super duper lengkap. tapi ya itu, tergantung dari kita aja lagi, sebagai generasi muda kita harus menjaga kota Batam.

oke???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar